10 Berita Paling Populer Hari Ini


10 Berita Paling Populer Hari Ini
Paling Populer Hari Ini
Jakarta -
1. Inikah Pacar Bastian 'Coboy Junior'?

Salah satu personel boyband belia 'Coboy Junior', Bastian membawa kabar mengejutkan. Beredar foto bocah berambut keriting itu dengan seorang cewek seumuran di internet.

Tak hanya sekadar foto biasa, gambar itu memperlihatkan keintiman layaknya pasangan muda-mudi yang tengah dimabuk cinta. Bastian tampak sangat intim dengan cewek itu. Keduanya berpose bak orang dewasa yang sedang kasmaran.

2. Desy Ratnasari Segera Menikah Lagi?

Kehidupan pribadi seorang Desy Ratnasari tak pernah jauh dari pemberitaan. Bahkan kabar pernikahan pun kerap menghampiri aktris yang terkenal dengan sebutan 'Miss No Comment' itu.

BACA JUGA : cara mendapatkan bonus rupiah setiap detik buktikan disini

Artis kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 tui sudah dua kali gagal merajut mahligai rumah tangga. Pada pernikahan yang pertama dengan Trenady Pramudya, ternyata tak bertahan lama. Begitu juga dengan pernikahan keduanya dengan Sammy Hamzah yang juga kandas di tengah jalan.

3. Bella Sophie Lega Telah Pertemukan Adjie Pangestu Kepada Orangtua

Bella Sophie akhirnya bisa berlega hati. Hal itu dikarenakan dirinya telah mempertemukan kedua orangtuanya dengan sang kekasih, Adjie Pangestu. Meski dengan keadaan kurang sehat, Adjie memang memaksaksakan untuk tetap terbang menuju Medan dan bertemu keluarga Bella.

4. Ully Artha Ajarkan Desy Ratnasari Fashion


Desy Ratnasari menjadi salah satu artis yang mempunyai hubungan dekat dengan mendiang Ully Artha. Bahkan, Desy mengaku dirinya diajarkan fashion oleh Ully.

5. Fakta-fakta Menarik Seputar Coboy Junior

Kini nama Coboy Junior tengah hangat diperbincangkan karena beredarnya foto mesra salah satu personel mereka, Bastian bersama seorang cewek di internet. Tapi, sebelum berlarut-larut dalam masalah tersebut, yuk simak fakta-fakta menarik seputar Coboy Junior!

6. Ini Tanggapan Manajemen Soal Foto Bastian 'Coboy Junior' Bareng Cewek

Personel boyband remaja Coboy Junior, Bastian menjadi perbincangan hangat karena foto mesranya bareng cewek sebaya beredar di internet. Dalam foto tersebut, cowok berusia 15 tahun dengan rambut keritingnya yang khas itu mencium pipi di cewek.

Spekulasi yang muncul, mereka merupakan pasangan kekasih. Namun, akhirnya pihak manajemen Coboy Junior memberikan konfirmasinya.

7. Divonis 7 Bulan Penjara, Eza Gionino Tak Banding

Eza Gionino divonis 7 bulan penjara karena terbukti menganiaya mantan kekasihnya Ardina Rasti oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski hingga kini membantah tudingan itu, Eza tidak akan banding atas putusan tersebut.

8. Waduh! Ayah Ani Ajak Ormas untuk Gerebek Rumah Eyang Subur

Ayah Ani, Ade Junaedi mendatangi Polda Metro Jaya untuk kembali menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya terhadap Eyang Subur, Selasa (18/6/2013). Namun, BAP ternyata tak jadi, dan Ade pun mengajak ormas untuk menggerebek rumah Subur.

9. Para Artis yang Wafat di Awal 2013

Kabar duka mewarnai awal tahun 2013. Beberapa artis Tanah Air, dari kalangan penyanyi hingga ustad seleb meninggal dunia. Siapa saja?

10. Saksi Benarkan Dimas Andrean Todongkan Pisau ke Korban

Sidang lanjutan perkara penganiayaan Dimas Andrean terhadap pemilik kos-kosan, Sukmawan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013). Sidang hari ini beragendakan kesaksian dari korban.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " 10 Berita Paling Populer Hari Ini"

Posting Komentar